Buku Agenda

Buku Agenda

Bigdad Printing menyediakan berbagai macam produk cetakan untuk menunjang kegiatan promosi anda, antara lain Buku Agenda sebagai sarana promosi suatu perusahaan. Umumnya Buku Agenda dapat di bagi dalam 2 kategori:
  • Pemesanan Standarl:Dengan menggunakan produk yang sudah ada atau yang sudah di produksi di pabrik. Biasanya disampul dengan Cover yang terbuat dari bahan kulit imitasi.
  • Pemesanan Khusus:Desain bentuk dan ukurun customize berdasar permintaan. Terdiri dari bagian Depan/Cover dan halaman Isi :
  1. Cover menggunakan board yang dilapis dengan Art Paper/Matt Paper 100 – 150 gram atau Art Carton 190 gram atau board yang dilapis dengan bahan kulit imitasi. Dapat diberi finishing Emboss atau Hot Stamp.
  2. Khusus untuk Cover yang menggunakan bahan Art Paper/Art Carton dapat juga diberi finishing Matte Laminate, Gloss Laminate atau Spot UHalaman isi menggunakan bahan HVS 70 atau 80 gram. Dapat dicetak sesuai keinginan pelanggan baik full color maupun hitam putih. Sebagai pembatas antar bagian/bab dapat diberi cetakan full color separti foto gedung kantor,
  3. foto produk, dll. Biasanya menggunakan bahan Art Paper 120 gram.
Berikut contoh2 nya :

Buku Agenda 2012



Buku Agenda Kerja







Untuk lebih jelasnya hubungi kami


Call Center/SMS
021-99626614,0817857538 
Email :dudisantosa79@gmail.com
Karawaci ,Tangerang
web site: printing.toko-abi.com
    http://bigdaddesign.blogspot.com/2011/11/buku-agenda.html#!/2011/11/buku-agenda.html

    Komentar

    Postingan Populer